Friday 18 September 2015

Tips Memilih Agen Perjalanan Wisata

Tips Memilih Agen Perjalanan Wisata.


Kali ini Admin akan membahas Tips nih Travelers sebelum memilih agen wisata yang akan dipercayakan membawa perjalanan wisata kalian. Baca baik-baik ya.. admin sarankan kalo ada yang mau buang air dulu dipersilahkan Admin tunggu kok tidak akan di tinggal. hehehe.. Tanpa basa-basi lagi simak ya Travelers Tips berikut..

Industri pariwisata di Indonesia khususnya di Lampung semakin lama berkembang dengan pesat, persaingan pun menjadi semakin kompetitif di industri jasa ini. Agen Tour & Travel yang semakin banyak membuat siapa saja tertarik untuk mengikutinya. Paket wisata yang di tawarkan pun beragam mulai dari kawasan dalam negeri hingga ke luar negeri. harganya pun bergam bahkan bisa digolongkan murah meriah masih terjangkau dikantong.. hehehe...

Tapi jangan Salah.. Banyak agen travel yang "Nakal" dalam hal ini mereka menjanjikan yang mewah dengan harga murah tapi pada kenyataannya tidak sesuai dengan yang ditawarkan, jangan sampai hal ini terjadi pada kalian travelers..

Maksud hati ingin menghemat waktu dan biaya malah anda yang menjadi tidak nyaman :D
Berikut tips memilih agen travel dari Hinjisia untuk anda Travelers :


1. Pilih Agen Travel Yang Profesional

Pilihlah Agen Tour & Travel  seperti anda memilih Dokter untuk membantu kepentingan anda. Agen Tour & Travel yang Profesional dan menjelaskan secara detail tempat yang akan anda kunjungi. Anda juga bisa mencoba mendengar nasehat teman atau kerabat yang telah menggunakan Agen Travel Perjalanan yang mereka percayai. Karena jenis pilihan perjalanan ( Seperti Perjalanan Keluarga, Kelompok/group, Petualangan, ekoturisme) merupakan jenis personal yang bertujuan sama yaitu ingin mendapatkan kepuasan dalam perjalanan dari segi apapun (seperti Bus, Hotel, Makanan dll) Agen Tour & Travel Terbaik akan berusaha membangun hubungan jangka panjang dengan klien, Tidak semata mengejar Transaksi saat itu saja.

 2. Jangan Tertarik Dengan Harga Murah.

Agen Tour & Travel yang semakin banyak ini membuat mereka berlomba-lomba mengadakan promo dengan harga murah. Tapi Ingat ya Travelers!!! Jangan Mudah Tergiur dengan tawaran paket murah dari Agen Tour & Travel. Anda harus perhatikan rincian paket yang diberikan mulai dari Transportasi, Akomodasi, Logistik, Lama Perjalanan, Tujuan Wisata, Hotel dll. Pastikan Fasilitas yang diberikan memadai dan tidak merepotkan anda dan juga bisa langsung anda cek lewat google.

3. Pilihlah Agen Tour & Travel Yang Mempunyai Jaringan Luas

Pastikan Agen Tour & Travel yang anda pilih mempunyai jaringan kuat dengan industri Pariwisata pada umumnya seperti dengan asosiasi agen perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, Tour Operator atau Perusahaan Rental Bus. Agen Tour & Travel yang berjaringan luas mencerminkan Agen tersebut Kreditible. Dengan dukungan jaringan yang dimilikinya Agen Tour & Travel pun dapat menawarkan banyak pilihan serta informasi harga untuk anda travelers...

4. Perhatikan Rute Perjalanan Wisata


Hal yang paling umum untuk diketahui adalah perhatikan rute perjalanan wisata. Pilih agen travel yang menawarkan paket wisata sesuai dengan keinginan Anda. Jangan sampai memilih agen dengan paket wisata kunjungan ke tempat yang tidak Anda tahu. Minimal, pilihlah agen dengan paket kunjungan tempat wisata dominan yang Anda inginkan. Misalkan, dari 10 tempat wisata yang ditawarkan, ada 7 tempat wisata di paket yang memang ingin Anda datangi. Jika ingin menghabiskan banyak waktu sendiri ketimbang bersama rombongan di agen perjalanan, Anda bisa memilihi agen yang menawarkan kunjungan wisata lebih sedikit dan lebih banyak waktu bebas.

5. Perhatikan Surat Izin Usaha Perusaan.

Ini gx kalah pentingnya Travellers,.. jangan sampai anda tertipu dengan Agen Tour & Travel abal-abalan tanpa ada izin usaha yang jelas.

Nah itu dia tips untuk kalian para travelers yang ingin liburan tanpa merepotkan diri anda,hehehe… Ingat temen-temen semua “Be A Smart Travellers, Don’t be Tempted With Low Prices” ( artinya : sila terjemahkan di gugel translate :p )

*Salam Pariwisata Travellers

0 comments :